3 Cara Sederhana Untuk Menghentikan Pembajak Tautan Afiliasi

jasa pembuat artikel menjadi incaran para pelaku bisnis belakangan ini. Dengan adanya pandemi yang mengharuskan segala hal bersifat konvensional dialihkan menjadi digital. Ada banyak sekali penyesuaian khususnya dalam mengemas dan menyampaikan informasi tentang bisnis kepada pelanggan dan calon pelanggan.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang yang jujur ​​menggunakan Internet, sementara yang lain hanya mencoba untuk menemukan penawaran terbaik. Ada saat ketika orang-orang yang berselancar di Net lebih cenderung mengklik tautan afiliasi dan membeli barang tanpa terlalu memikirkannya.

Tidak, tampaknya hal-hal yang sedikit berbeda, karena fakta bahwa harga lebih tinggi dari sebelumnya dan beberapa orang mencoba untuk “membajak” komisi dengan mengganti ID link afiliasi dengan ID mereka.

Misalkan Anda memiliki link afiliasi seperti www.productdomain . com/?affID, dan pembajak akan mengganti link anda dengan ID-nya, yaitu “newID”: www.productdomain . com/?ID baru. Beginilah cara dia mengambil uang yang menjadi hak Anda.

Ada juga kasus ketika pembajak akan mengganti ID Anda dari tautan. Pengunjung akan diarahkan ke URL biasa dan membeli produk yang mereka temukan di sana, bahkan tanpa melihat ID Anda (akan terlihat seperti www.productdomain .com). Dalam kedua kasus, Anda akan kehilangan komisi Anda.

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu bisnis afiliasi untuk melawan “pembajak” itu dan mencegah mereka untuk “memotong” tautan afiliasi Anda. Itu adalah tip yang bagus, tetapi jika seseorang benar-benar mencoba mencuri komisi Anda, itu mungkin berhasil, akhirnya.

TIPS #1
Anda dapat menggunakan halaman pengalihan skrip java untuk menyembunyikan tautan afiliasi. Di sinilah link afiliasi Anda dapat ditemukan dan pelanggan dapat memiliki akses ke produk Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menghindari paparan maksimum tautan afiliasi Anda di email atau iklan ezine, sampai pelanggan diarahkan ke tautan afiliasi yang sebenarnya, di mana ID Anda juga dapat dilihat.

Berikut adalah contoh bagaimana hal ini dapat dilakukan: http://productdomain . com/productA.html , dan ID dapat dilihat di bilah alamat – “domain produk”. Bahkan jika pembajak akhirnya dapat mengakses tautan afiliasi Anda, mereka tidak akan mengaksesnya langsung dari situs web atau buletin Anda. Skrip pengalihan gratis biasanya tersedia dengan skrip java gratis.

TIPS #2
Anda juga dapat menggunakan bingkai nol yang akan menyembunyikan tautan afiliasi dan memberi kesan bahwa Anda mengarahkan orang ke salah satu halaman situs web Anda. Metode ini digunakan oleh layanan redirect sebagai “sub-domain” dan Anda akan diberikan URL seperti http://productA.productdomain . com.

TIPS #3
Cara paling efektif untuk melindungi tautan afiliasi Anda adalah dengan menggunakan perangkat lunak penyelubung tautan afiliasi. Pengunjung akan diarahkan ke sesuatu yang tampak seperti halaman web Anda tetapi menarik tautan afiliasi seperti layanan sub-folder. (Berikut adalah contoh url tampilannya: http://ww.productdomain .com/recommends/productA).

Oleh karena itu, jangan pernah mengirim tautan “telanjang” melalui program afiliasi. Selalu ada pembajak menunggu ini, dan mereka mungkin mengambil komisi Anda tanpa Anda menyadarinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top