Membersihkan Dan Merawat Lantai Anda

Apakah kalian tahu? Di Sintesa Konveksi kalian bisa membuat Seragam dengan harga terjangkau dan bergaransi. Kami merupakan Jasa Konveksi Seragam Kantor Terpercaya, Berpengalaman, dan Berkualitas. Kami menyediakan berbagai Jasa, mulai dari pembuatan Seragam Kantor sampai Almamater.

Pengantar:

Seseorang dengan benar mengatakan bahwa tidak cukup hanya memiliki kebaikan. Keindahan dan pentingnya berhutang hanya terlihat ketika pemilik mempertahankannya atau lebih tepatnya dengan kata lain menjaga kebersihannya.

Sama dengan lantai. Pemeliharaan lantai lebih baik dilakukan ketika Anda membersihkannya dengan cara yang dibutuhkan dan teknis.

Kiat dasar:

Karena lantai sangat tidak bisa ditembus, mereka mudah dibersihkan. Kebanyakan, jika tidak semua, cat tidak akan menempel pada permukaannya. Semua yang benar-benar wajib adalah menyedot debu, mengepel debu, dan mungkin handuk lembap di kali.

Sebagian besar merek memiliki garansi rumah selama 10 hingga 25 tahun terhadap pewarnaan, pemakaian, dan pemudaran. Mereka direncanakan untuk terlihat baik selama bertahun-tahun dengan sedikit usaha.

Aksi pembersihan:

7 Cara Membersihkan Keramik yang Kasar dengan Mudah

Sementara lantai dari beberapa tipe tertentu dimaksudkan untuk berdiri untuk dipakai, mereka membuat tampilan baru jika Anda mengikuti perilaku sederhana ini:

  • Vacuum atau debu pel untuk mengambil kotoran atau pasir yang longgar.
  • Basah pel menggunakan air yang diperingatkan; jangan banjir lantai.
  • Ganti air seperlunya untuk tetap bersih.
  • Jangan gunakan cat atau lilin
  • Jangan membersihkan dengan bahan abrasif, serbuk gerusan atau wol baja.
  • Bersihkan tumpahan secara instan.
  • Hindari membiarkan cairan apa pun untuk berdiri di lantai Anda – bersama dengan mangkuk air hewan peliharaan Anda
    Bagaimana cara melawan kotoran?
    Kotoran adalah musuh utama dari lantai. Berjalan seiring waktu menyebabkan goresan halus yang menyebabkan kemuraman dan partikel pasir atau batu yang lebih besar menyebabkan goresan terlihat. Beberapa perilaku di sini termasuk:
  • Meluncur atau mengurangi pelindung bawah di bawah kursi dan kaki meja untuk mencegah kemungkinan goresan
  • Tikar lantai dan sikat kaki untuk mengambil kotoran di semua pintu masuk pintu keluar eksternal
  • Penghisapan debu dan debu secara teratur untuk menjaga kerikil dari lantai.
    Jika goresan Anda, Anda mungkin dapat membeli touch up stick dari pembuatnya. Area reparasi sering tidak terlihat dan akan menahan pertukaran dan keausan seperti sisa lantai Anda.
    Dalam terjadinya kerusakan lebih parah (yang diragukan terjadi di sebagian besar rumah) adalah mungkin bagi seorang profesional terlatih untuk mengganti papan. Dilakukan dengan benar, kayu datar baru harus hampir sama dari yang lain.
    Spots
  • Minyak, cat, spidol permanen, tar, tanda tumit karet menggunakan pembersih netral pada kain bersih berwarna terang atau penghapus cat kuku jika diperlukan
  • Darah, jus buah, anggur, bir, soda pop, saus pasta
    Air hangat dan / atau pembersih netral pada kain berwarna bersih terang.
  • Lilin lilin, permen karet
    Pertama mengeras dengan es, dan kemudian dengan sangat lembut gesekan. Bersihkan dengan air hangat di atas kain berwarna bersih terang.
    Kesimpulan:
    Biarkan lantai bersinar dan jangan biarkan kotoran membuat rumahnya di lantai. Jadi pertahankan dan bersihkan dengan bersih.

Perawatan lantai – Untuk efek jangka panjang

Tips Membersihkan Kamar Mandi | SOS Anti Bacterial

Kami menggunakan dan menyalahgunakan lantai di rumah kami dengan berbagai cara. Beberapa di antaranya, tidak membersihkannya secara teratur, penggunaan kasar dan penggunaan asam dan deterjen yang tidak benar. Lantai membutuhkan perawatan khusus, dan tidak banyak orang yang tahu cara melakukannya.

Tetapi ada sejumlah teknik perawatan lantai yang dapat diikuti untuk lantai yang sehat, tahan lama dan awet di bawah kaki Anda. Anda harus sangat berhati-hati saat membuat pilihan bagaimana membersihkan lantai Anda dengan menjadi spesifik material.

Misalnya – jika Anda memiliki lantai marmer, langkah-langkah perawatan akan benar-benar berbeda, dari lantai mosaik. Juga jika Anda tidak terlalu suka menjaga rumah, disarankan agar Anda memilih bahan yang membutuhkan perawatan dan pemeliharaan minimal.

Tips perawatan lantai

Berikut adalah beberapa tips perawatan lantai sesuai dengan bahan lantai yang digunakan untuk lantai

  1. Lantai kayu keras – Yang harus Anda lakukan adalah melindungi kayu keras Anda dari sinar matahari langsung, penyok dan deterjen pembersih keras. Juga debu biasa sangat penting.
  2. Marmer – Marmer adalah bahan lantai yang paling indah dan terlihat kaya. Marmer bisa dihitamkan dengan sangat cepat, jika tidak dirawat dengan benar. Jadi penting bahwa lantai dibersihkan dan disapu setiap hari dengan deterjen asam ringan.
  3. Ubin keramik – Perawatan dan perawatan ubin keramik paling baik dilakukan dengan penggosok listrik atau scrubber. Anda juga dapat menggunakan soda pencuci dan deterjen berbusa rendah dengan banyak air juga.
  4. Lantai mosaik – Lantai mosaik sangat keras dan tahan lama sehingga sangat rendah pemeliharaannya juga.
  5. Vinyl – Jika Anda memiliki lantai vinyl, Anda harus memastikan bahwa Anda menghapus tumpahan secepat mungkin. Jangan gunakan detergen dan scrub yang sangat abrasif, gunakan poles sesekali.
    Ambil semua tindakan pencegahan ini dan Anda akan dijamin dengan lantai tahan lama dan tahan lama di bawah kaki Anda. Jika Anda telah mengecat lantai, pastikan Anda memberikan mantel baru sesekali, karena cat cenderung longgar dan cepat kusam. Juga jangan mengecat lantai Anda dalam warna terang, karena noda tetap macet.

Ada banyak produk perawatan lantai di pasar, untuk jenis lantai tertentu, ikuti kata-kata teman terpercaya Anda yang telah memiliki pengalaman yang baik dengan merek

Leave a Reply