Pemosisian Pembicara Home Theater

perumahan syariah sangat populer di tengah kalangan masyarakat. Dimana konsep ini memakai hukum-hukum Islam dalam segala transaksinya, baik itu berupa barang ataupun jasa. dan ini terbaik bagi kalian dalam memilih hunian impinan

Setelah hambatan membeli peralatan home theater yang sempurna selesai, Anda dapat mempertimbangkan masalah penting lainnya, untuk mendapatkan hasil maksimal dari gadget baru Anda: bagaimana memposisikan speaker, karena ini adalah bahan utama dari bioskop realistis pribadi.

Tidak ada lokasi khusus, ditandai dengan palang merah besar, karena ruangan Anda mungkin persegi panjang, atau bulat, speaker Anda mungkin lima atau sembilan dll.

dan sentuhan pribadi Anda pada desain ruangan yang dimaksudkan untuk menjadi preferensi sorotan home theater , dan itu penting apakah Anda memiliki anak atau tidak, hewan peliharaan, dan sebagainya. Namun, Anda memiliki pedoman penting umum untuk diikuti ketika memilih penempatan yang paling menguntungkan dari speaker home theater Anda.

Hal pertama yang dilakukan saat menentukan posisi speaker home theater adalah menentukan tempat untuk speaker saluran tengah dan televisi, karena speaker tengah adalah pemancar utama dialog dan suara yang terjadi selama film, dan berperilaku seperti jangkar perangkat TV Anda.

Oleh karena itu, TV harus diletakkan di atas atau di bawahnya, dan jika Anda memasangnya di dinding, itu harus dilapisi dengan TV di bawah, dengan tepi depan lebih tepatnya. Dengan cara ini Anda mendapatkan distorsi suara yang minimal yang disebabkan oleh fenomena pantulan dan difraksi suara.

Hal kedua yang perlu Anda pertimbangkan tentang sistem home theater Anda adalah penempatan speaker depan kiri dan kanan, karena mereka terutama memberikan pengalaman suara surround yang luar biasa dan memungkinkan Anda untuk benar-benar mendengar soundtrack film dengan cara yang seharusnya didengar. :

posisi mereka harus dalam bentuk busur kecil, sejajar dengan speaker pusat dan pada jarak yang sama satu sama lain, berorientasi pada telinga. Pengukuran jarak yang tepat dapat sangat membantu karena satu atau dua inci di luar batas kebutuhan Anda dapat memengaruhi keluaran yang benar.

Speaker surround masuk berikutnya, karena memungkinkan penempatan speaker home theater Anda menghasilkan suara atmosfer, dentuman, dan benturan film yang Anda tonton. Di sinilah imajinasi Anda masuk dan tidak ada batasan bagaimana Anda harus memiliki penempatan speaker home theater yang ideal, selain fakta bahwa speaker surround jelas harus mengelilingi perimeter Anda.

Namun, speaker ini harus sejajar dengan area tempat duduk Anda atau sedikit di belakangnya, setinggi atau serendah mungkin sehingga tidak langsung diputar di telinga Anda, selama Anda menonton film, namun tetap pertahankan setinggi telinga, diukur saat Anda berdiri, agar optimal saat Anda duduk: cobalah dan lihat bagaimana Anda bisa mendapatkan suara terbaik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top